Welcome and have fun :)

Kamis, 22 Maret 2012

Wanita yang Cantik ..

Wanita yang cantik itu bukan cuma diliat dari segi WAJAH atau FISIK nya aja lho teman :)
Berikut ini yang perlu diperhatikan untuk wanita yang bener-bener cantik :

1. Perilaku
   Nah, hal ini yang juga harus diperhatikan. Meskupun wajah nya cuantik, seksi, tetapi kalo prilaku nya juelek , itu sama aja dikatakan orang itu bener-bener suangatlah JELEK !
Misalnya suka menggunjing orang, suka mengejek orang (dan padahal sifat nya dia itu lebih parah dari orang yang diejeknya), nggak mikir perasaan orang, suka ceplas-ceplos kalo ngejek orang, suka triak-triak nggak jelas kayak preman kampung (bisa juga sih disebut lebih dari itu), nggak punya harga diri (maaf, bisa dikatakan murahan), endel, suka berbohong, suka EMBER dalam berkata, suka berkhianat, nggak sopan kepada yang lebih tua ataupun sebaya atau yang lebih kecil umurnya dan lain-lain.






2. Kedewasaan
   Orang yang cantik juga butuh sifat kedewasaan. Kalo misalnya dia tidak berpikir panjang, dan asal-asalan serta ngomong nggak mikir perasaan orang lain, brarti dia masih belum punya sifat kedewasaan, berarti dia masih kecil sifatnya.

3. Kesabaran

    Orang cantik kalo dia nggak bisa mengendalikan emosi nya, dia belum punya sifat yang bener-bener cantik.



4. Kesederhanaan
   Agar menjadi orang yang cantik alami, sebaiknya kita menjadi perempuan berdandan sederhana saja. Dan tidak terlalu mewah.


Nah, itu lah yang harus diperhatikan agar menjadi orang yang bener-bener cantik..
Semoga kalian jika memperhatikan ini agar menjadi orang yang cantik fisik maupun hatinya dan supaya tidak keliru memahami tentang orang cantik itu cuma diliat dari segi fisik atau wajah ;)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar